Rabu, 29 Mei 2013

10 Karakter Anime dengan kekuatan mata

1. Sasuke uchiha/klan uchiha (naruto)   

 

 

 

 

 

Sasuke uchiha mempunyai sharingan di kedua mata nya, sharingan merupakan kemampuan khusus yg dimiliki oleh keturunan klan uchiha. Kemampuan sharingan adalah dapat meng-copy jutsu lawan, mendeteksi chakra, dll. Tingkat paling tinggi dari sharingan yaitu mangekyou sharingan yg hanya dimiliki oleh sasuke uchiha, madara uchiha, izuna uchiha, dan itachi uchiha.

2. Misaki mei (another) 
Mata kiri misaki mei terbuat dari mata boneka yg ia dapat dari ibunya. Mata buatan itu ia dapat setelah mata nya terkena tumor saat ia masih kecil, selain itu juga mata buatan itu mampu melihat keberadaan orang yg seharusnya sudah mati. Untuk menutupi mata boneka itu, misaki mei menggunakan eyepatch (pentup mata). 


3. Lelouch lamperouge (code geass) 
 
Mata lelouch mempunyai kekuatan untuk memberi perintah mutlak kepada siapapun hanya dengan menatap mata lawannya. Kekuatan geass ini tidak berlaku jika orang yg menatap mata geass lelouch sudah pernah terkena kekuatan geass lelouch sebelumnya. 

4. Yakumo saitou (shinrei tantei yakumo)
 Yakumo lahir dengan mata kiri yg berwarna merah. Kemampuan mata merah tersebut dapat melihat hantu atau roh yg masih gentayangan di dunia (kemampuannya mirip mei) 


5. Itsuki iba (rental magica) 
 
5. Itsuki iba (rental magica) 
Mata kanan itsuki terdapat glam sight yg membuatnya bisa melihat sihir dan kelemahannya. Ia akan merasa sakit yg luar biasa saat menggunakan glam sight, oleh karena itu matanya ditutupi eyepatch.
 
6. King bradley (fullmetal alchemist) 
 
 
Raja amestris yg merupakan homonculus ini mengenakan eyepatch dimata kirinya yg memiliki kemampuan 'ultimate eye' berupa kemampuan melihat sesuatu yg tidak biasa dilihat manusia biasa, misalnya arus udara atau membaca gerakan lawan. 

 
7. Saya otonashi (blood+) 
 
 
saya memiliki mata yang unik yang dapat meningkatkan kemampuannya,untuk mendapatkan kemampuannya itu saya harus membantai monster-monster ciptaan rakasa dengan menyerap darah dari monster ciptaan rakasa yang menyerupai demon creature itu. 



 8. kyo (samurai deeper kyo) 

Kyo yang memiliki mata iblis dapat berubah menjadi sosok yang lebih kuat atau di kenal dengan istilah berkserk,namanya dikenal karena pernah membantai 1000 orang dalam perang seikigahara.
 
9. Misa Amane (Death note)

Misa Amane memiliki kemampuan melihat nama asli seseorang hanya dengan melihat wajah lawan bicaranya dengan menggunakan mata shinigami yang ia dapat dari shinigami pemilik death note. mata shinigami itu ia dapat setelah membayar setengah dari sisa hidupnya.
 
10. Naoi Ayato (Angel Beats!)
Naoi Ayato adalah wakil OSIS dalam anime Angel Beats!. Setelah meninggal, ia mengembangkan kemampuan hiptonis, kemampuan yang memungkinkannya untuk mengendalinkan orang lain dan membuat mereka memasuki keadaan seperti dalam mimpi.
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar